Selasa, 20 Agustus 2013

Upacara Hari Kemerdekaan Nasional 17 Agustus 2013


Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-68 dilaksanakan di lapangan Upacara MTs Miftahul Huda Bulungan yang di pimpin langsung oleh Bapak. Nur Kholiq, S.Ag selaku Kepala Madrasah yang bertindak sebagai Inspektur upacara di pagi itu.
Upacara dilaksanakan serentak se-yayasan mulai dari MI, MTs & MA, para petugas upacara yang di bantu oleh kakak-kakak senior dari MA Miftahul Huda Bulungan mengaku bahwa Upacara 17-an kali ini berjalan dengan penuh khikmat tanpa terkendala suatu apapun. Latihan dilakukan jauh - jauh hari agar dapat berjalan dengan baik, Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) yang terdiri dari kelas X dan Kelas XI Aliyah ini dengan gagah mengibarkan sang saka Merah Putih di pagi itu.
Setelah upacara selesai dilanjutkan Halal bi Halal antara guru, staf dan siswa yang berlangsung di lapangan uparaca MTs Miftahul Huda Bulungan.
Sambutan Bapak Kepala Madrasah Tsanawiyah yang di bacakan langsung oleh inspektur upacara Bapak. Nur Kholiq, S.Ag menerangkan bahwa kemerdekaan bukanlah akhir dari perjuangan namun ini adalah awal dari perjuangan untuk menjadikan bangsa ini jauh lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar